Find Us On Social Media :

Momen Pernikahan Penuh Drama, Pengantin Wanita Ngambek Tak Mau Keluar Menyapa Tamu Usai Lihat Bocah 4 Tahun, Terkuak Alasan Sepele Dibaliknya

By Lina Sofia, Jumat, 18 Februari 2022 | 11:42 WIB

Pengantin wanita ngambek tak ingin keluar.

GridPop.ID - Momen acara pernikahan adalah hal sangat membahagiakan dalam hidup terutama untuk kedua pasangan pengantin.

Dengan balutan gaun yang indah dan kemeja yang rapih, keduanya pun mendapat pujian dan doa dari tamu undangan bak raja dan ratu sehari.

Namun, ada kalanya hal tak terduga terjadi saat pesta pernikahan digelar seperti halnya pernikahan yang penuh drama satu ini.

Belum lama ini, seorang wanita berbagi pengalamannya saat menghadiri pernikahan sepupunya.

Dilansir oleh Tribun Trends dari The Sun Kamis (17/2/2022), kala itu dia menghadiri pesta pernikahan bersama putrinya bernama Chloe.

Wanita yang berusia 32 tahun itu mengungkapkan Chloe memiliki ketertarikan dengan cerita tentang putri, perhiasan tiara, dan gaun merah muda.

Chloe pun sangat antusias berdandan cantik ala putri ke pesta pernikahan tersebut.

Chloe sangat senang karena dia harus berdandan dan tetap berdandan sepanjang waktu.

"Dia juga sudah tidak sabar melihat gaun pengantinnya. Dia bertanya apakah dia bisa memakai tiara putri dan saya bilang tentu saja." ujarnya.

Baca Juga: Heboh Mantan Datang ke Resepsi, Ngaku Hamil hingga Bawa Uang Segepok Minta Dinikahi Pengantin Pria, Endingnya Mengejutkan