Find Us On Social Media :

Dulu Nikih Siri dengan Bule Berondong Usia 18 Tahun, Sarita Abdul Mukti Tak Masalah Putri Sulungnya Tak Diakui Faisal Harris: Shania Bersyukur Bukan Anaknya Harris

By None, Jumat, 18 Februari 2022 | 15:41 WIB

Sarita Abdul Mukti, Shania Salsabilla, Faisal Harris

GridPop.ID - Pada November 2018 lalu, Sarita Abdul Mukti telah resmi bercerai dari sang mantan suami, Faisal Harris.

Gonjang-ganjing rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sempat membuat publik heboh.

Terlebih keretakan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan sang mantan santer dikabarkan karena adanya kehadiran orang ketiga.

Orang ketiga yang dimaksud perusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti sendiri sosok artis ternama Indonesia yakni Jennifer Dunn.

Aksi pelabrakan Jennifer Dunn yang dilakukan oleh Shaffa Harris pada tahun 2017 lalu pun seolah memperkuat asumsi publik soal keretakan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun lalu nama dan sosok Jennifer Dunn sempat ramai diperbincangkan publik Tanah Air.

Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi penyebab rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kandas di tengah jalan.

Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti dirumorkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Melansir Grid.ID, bahkan Faisal Harris dan Jennifer Dunn digosipkan sudah menikah siri, jauh sebelum sang pengusaha bercerai dari Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Suami Berpaling Usai Digondol Pelakor, Sarita Abdul Mukti Blak-blakan Akui Tak Sudi Bertemu dengan Jennifer Dunn, Alasannya Bikin Syok!