Find Us On Social Media :

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Pemeran Sayuti OB di Sitkom 'Office Boy' Kini Jalani Profesi yang Bikin Tercengang, Intip Kehidupannya Sekarang Usai Punya Hobi Unik!

By Lina Sofia, Sabtu, 19 Februari 2022 | 18:31 WIB

Aditya Warman pemeran sayuti di Sitkom OB

GridPop.ID - Masih ingat dengan pemeran Sayuti di sitkom "Office Boy" ?

Sosok Sayuti memang begitu melekat di benak penonton, karena perannya yang sangat ikonik sebagai OB yang begitu lembut di sitkom Office Boy.

Karakter Sayuti yang memiliki perawakan culun dan berambut klimis tentunya menjadi salah satu hal yang paling diingat dari program tv tersebut.

Sosok Sayuti sendiri memiliki nama asli Aditya Warman atau terkenal juga dengan sebutan Aditya Sayuti.

Lama tak muncul di layar kaca, kini setelah 16 tahun berlalu, Sayuti diketahui memiliki pekerjaan yang tak disangka-sangka.

Aditya Warman ternyata lebih memilih untuk bekerja sebagai PNS ketimbang bermain sitkom.

Selain menjadi seorang PNS, Aditya Warman rupanya juga aktif sebagai youtuber.

Ia memiliki channel dengan nama 'Adit Mlaku Mlaku' yang dalam Bahasa Indonesia, nama itu dapat diartikan menjadi 'Adit Jalan-Jalan'.

Sebagian besar video yang diunggah Aditya Warman merupakan vlog perjalanannya ke pelosok Indonesia.

Baca Juga: Kariernya di Dunia Hiburan Meredup, Wanita yang Dulu Jadi Tokoh Nurmala dalam Sitkom Bajaj Bajuri Kini Jadi Ibu Beranak 2 hingga Jalani Profesi yang Tak Disangka-sangka Ini

Menariknya, jika kebanyakan vlogger traveler akan memilih pantai dan gunung sebagai destinasi wisatanya dan objek vlognya, Aditya Warman justru lebih menonjolkan mengenai kendaraan yang ia gunakan selama berwisata.

Dilansir oleh GridHot.ID dari Tribunstyle, terminal menjadi tempat tongkrongan rutin pria asli Solo ini.