Find Us On Social Media :

Miliki Deposito Rp 3 Miliar Usai Meninggal, Harta Warisan Dorce Gamalama Justru Tak Diberikan ke Anak Angkat, Pengacara Ungkap Sosok Penerimanya yang di Luar Dugaan

By Luvy Octaviani, Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:42 WIB

Dorce Gamalama

GridPop.ID - Artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia di usia 58 tahun.Dilansir dari laman kompas.com, Dorce Gamalama (58) meninggal dunia karena Covid-19 di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Rabu (16/2/2022). Saat diperiksa, dokter menemukan indikasi virus dalam rontgen paru-paru Dorce Gamalama. "Dia (Dorce) dipanggil, dicubit juga sudah enggak nyahut. Senin pagi mulai drop. Dokter memeriksa dan dinyatakan dari hasil rontgennya ada virus di paru-paru dan dinyatakan positif Covid-19," tutur Mimi Artati, keponakan sekaligus kerabat dekat Dorce Gamalama.Kondisi Dorce Gamalama semakin melemah hingga mengembuskan napas pada hari ini pukul 07.00 WIB."Kemudian, meninggal pada Rabu (16/2/2022), pukul dikabari dari pihak Rumah Sakit jam 7 pagi," ucap Mimi.Setelah meninggal, banyak yang bertanya kemana harta warisan Dorce Gamalama akan diberikan mengingat dirinya tak memiliki anak kandung.Pasalnya, aset yang dimiliki oleh Dorce Gamalam semasa hidup juga tak sedikit.Dilansir dari laman tribunnewsmaker.com, pengacara Dorce Gamalama pun membeberkan wasiat seputar pembagian warisan dari almarhum.

Baca Juga: Siap Mengudara di Netflix, Berikut Fakta-fakta Serial Bridgerton Season 2 yang Wajib Kamu Tahu, Perjalanan Cinta Lord Anthony Makin Rumit!