Find Us On Social Media :

Dikenal Ramah dan Enteng Tangan, Novi Amelia Tewas Mengenaskan Usai Lompat dari Lantai 8 Apartemen, Kondisi Jenazah Tanpa Busana dengan Luka-luka!

By Arif B, Sabtu, 19 Februari 2022 | 21:02 WIB

Novi Amelia

GridPop.ID - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya mantan model majalah dewasa, Novi Amelia pada Rabu (16/02/2022).

Walau sudah disimpulkan Novi Amelia tewas bunuh diri, polisi akan tetap mengusut penyebab wanita 35 tahun itu depresi hingga nekat mengakhiri hidup.

"Petunjuk awal ini kan dia depresi, harus dikuatkan depresinya karena apa,"

"Betul karena penyakit atau faktor lain, karena sudah jelas pendukungnya dari beberapa tahun lalu seperti itu,"

"Nanti kita juga tanya keterangan teman korban," kata Abdullah, dikutip dari Tribunnews.com.

Seorang teman Novi itu mengaku bahwa korban rutin berobat ke RS Polri Kramat Jati.

"Keterangan temannya almarhum belum lama habis berobat ke RS Kramat Jati," kata Abdullah.

Meski mendapat informasi tersebut, polisi belum memeriksa teman Novi Amelia untuk dimintai keterangan lengkap oleh penyidik.

Meski begitu, Abdullah mengiyakan jika Novi rutin berobat ke RS Polri Kramat Jati untuk mengurus kesehatan psikisnya.

Baca Juga: Innalillahi, Meninggal Setelah Nekat Lompat Dari Lantai 8 Apartemen di Jakarta, Tetangga Bongkar Sifat Asli Novi Amelia yang Tak Banyak Orang Tau

Sementara menurut kerabat dan tetangga, semasa hidupnya Novi Amelia dikenal perduli dengan lingkungan di kampung kelahirannya di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara. 

"Dia ini selalu peduli dengan dengan tanah kelahirannya ini, jika ada kegiatan atau hal semacamnya, almarhumah selalu memberikan bantuan, ramah orangnya," ujar Kepala Lingkungan Tiga, Kelurahan Padang Merbau, Bagus.