Find Us On Social Media :

Sakit Jiwa Usai Ditinggal Nikah Mantan Pacar, Orang Tua Pilih Pasung Putranya Agar Tak Lukai Orang Lain, Kondisinya Memprihatinkan

By Luvy Octaviani, Minggu, 20 Februari 2022 | 07:02 WIB

Ilustrasi pria dipasung

GridPop.ID - Nasib pilu dialami oleh pria ini.Bagaimana tidak? pria ini mengalami sakit jiwa setelah ditinggal nikah mantan pacarnya.Akibatnya, orang tuanya memilih memasungnya agar dirinya tak melukai orang lain.Kejadian pilu ini dialami oleh Gatut Budiono (42), warga Desa Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin.Dilansir dari laman tribunnewsbogor.com, sejak tiga bulan terakhir, Gatut Budiono dipasung oleh kedua orangtuanya.Sogimun dan Soini, orangtua Gatut memilih memasung anaknya agar tak mengganggu orang yang ada di sekitar lingkungannya.Mereka juga hanya bisa pasrah, melihat kondisi Gatut yang mengalami sakit jiwa setelah ditinggal pacarnya menikah dengan lelaki lain."Takut nanti melukai orang, jadi terpaksa kami pasung. Awalnya, karena pacarnya menikah dengan orang lain. Sejak saat itu, sering mengoceh sendiri hingga akhirnya seperti ini," kata Sogimun, Kamis (17/2/2022) seperti dikutip dari Tribun Sumsel.Gatut juga kerap melakukan usaha untuk mengembalikan kondisi mental anaknya.

Baca Juga: 'Aku Bawa Sampai Mati', Tato Wajah Mantan Istri di Punggung Tak Bakal Dihapus Ferry Irawan, Begini Perasaan Venna Melinda hingga Peringatan Keras Athalla Naufal!