Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Arie Kriting Mendadak Merasa Gagal Jadi Suami Indah Permatasari, Kena Karma Usai Tak Direstui?

By Andriana Oky, Rabu, 23 Februari 2022 | 13:31 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari

GridPop.ID - Komika Arie Kriting mendadak mengungkapkan dirinya merasa gagal menjadi suami Indah Permatasari.

Hal ini terlihat dari komentar Arie Kriting dalam unggahan sang istri, Indah Permatasari.

Seperti yang diketahui rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari memang jauh dari isu miring.

Hanya saja di awal pernikahan keduanya, Arie Kriting tak mendapat restu dari ibu Indah Permatasari untuk menjadi suami anaknya.

Sedikit menilik ke belakang, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tak direstui ibunda Indah Permaatsari lantaran dua syarat yang dimintanya tak dipenuhi.

Mengutip Grid.ID, Nursyah, ibu Indah Permatasari mengaku bukannya tak memberi restu, tetapi ia merasa kecewa lantaran 2 syarat yang diajukannya dulu tak digubris.

“Tidak pernah damai karena dia tidak kirim Indah ke rumah,” tuturnya dalam wawancara di YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Jumat (15/1/2021) silam.

Begitu pula dengan cibiran yang mengarah padanya, Nursyah mengaku tak mempedulikan.

“Netizen-netizen yang di luar sana yang tidak tahu dengan masalah saya, yang tahu tentang keadaan saya cuma tetangga, keluarga saya, teman dekat saya.”

Baca Juga: Biodata Artis Indah Permatasari, Aktris Peran Sekaligus Istri Arie Kriting yang Sempat Tak Dapat Restu dari Ibu Saat Menikah dengan Sang Komika