Find Us On Social Media :

'Di Luar Ekspektasi', Pantas Bikin Suaminya Klepek-klepek, Reino Barack Kaget Dapati Syahrini Lakukan Hal Ini di Kamar Ketika Dirinya Pulang Kerja

By Luvy Octaviani, Rabu, 23 Februari 2022 | 14:02 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack terus adem ayem hingga saat ini.Diketahui, Reino Barack menikah dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 silam di Tokyo, Jepang.Dikutip dari laman kompas.com dalam dalam konferensi pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Reino mengatakan bahwa pernikahannya mereka memang digelar secara intim. "Sesuai yang sudah diberitakan, kami sudah menikah lancar 27 Februari 2019 di Tokyo, di Masjid Camii. Kami ijab kabul 09.30 pagi, sama keluarga dan teman yang kami anggap keluarga," tutur Reino. Reino memberikan sebentuk cincin emas dan seperangkat alat shalat sebagai mahar kepada Syahrini. "Dengan mas kawin cincin yang digunakan istri saya dan seperangkat alat shalat kepada istri saya semampunya dan seikhlasnya," ucap Reino.Setelah menikah, Reino Barack pun mengakui sempat kaget melihat Syahrini lakukan hal ini di kamar usai dirinya pulang kerja.Tak heran jika kebiasaan Syahrini ini membuat Reino Barack makin klepek-klepek padanya.Menurut Reino Barack, Syahrini memiliki kebiasaan yang membuatnya sempat tak percaya dan kaget.

Baca Juga: Bak Siram Minyak dalam Kobaran Api, Komentar Mawar AFI di Foto Pernikahan Mantan Suami dan Baby Sitter Bikin Panas, Skandal Perselingkuhan Terbongkar!