Find Us On Social Media :

Innalillahi, Aktor Sekaligus Komedian Senior Ini Mendadak Meninggal Dunia Saat Kondisi Kesehatannya Sedang Membaik, Keluarga Putuskan Tak Akan Mengubur Jenazah tapi Pilih Lakukan Ini

By Lina Sofia, Kamis, 24 Februari 2022 | 08:02 WIB

Jenazah Robby Tumewu yang disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Selasa (15/1/2019).

GridPop.ID - Kematian adalah salah satu rahasia Tuhan yang tak pernah diketahui oleh makhluk manapun.

Untuk itu, kematian bisa datang kapan saja dan dimana saja.

Sekalipun kondisi terakhirnya sudah kembali membaik usai berjuang melawan sakit, seseorang bisa saja mendadak dipanggil oleh yang maha kuasa.

Seperti yang dialami oleh aktor senior ini.

Dilansir oleh GridHype.ID dari GridFame.ID, salah satu aktor dan komedian ini meninggal dunia pada Senin (14/1/2019) dini hari tepatnya pukul 00.15 WIB.

Para sahabat terdekat membenarkan kabar kematian sang komedian yang sudah beredar.

Rekan sesama komedian dan artis lainnya begitu terpukul kehilangan sosok humoris.

Salah satu sahabat menuturkan kenangan tak terlupakan bersama sang terkasih yang telah berpulang selama-lamanya.

"Iya dia itu lucu banget ya. Makanya waktu dia sakit, saya merasa kehilangan banget sosok dia. Kalau kenangan lucu sih banyak banget ya," kata salah satu sahabat.

Baca Juga: Innalillahi, Meninggal Setelah Nekat Lompat Dari Lantai 8 Apartemen di Jakarta, Tetangga Bongkar Sifat Asli Novi Amelia yang Tak Banyak Orang Tau

Sahabat lainnya mengatakan sang artis memang sedang berjuang melawan penyakit, namun kondisi kesehatannya sempat membaik.

"Sebelum wafat almarhum dalam keadaan baik ya, dalam arti baik di sini, artinya kesehatannya justru malah dalam kondisi yang membaik dibanding sebelum-sebelumnya," kata sang sahabat dihubungi Senin pagi.