Find Us On Social Media :

'Seks Jadi Prioritas', Artis Cantik Ini Singung Soal Nafsu Suami hingga Putuskan Cerai, Sebut Pasangannya Akan Marah Jika Hasratnya Tak Dilayani

By Luvy Octaviani, Kamis, 24 Februari 2022 | 12:42 WIB

Meggy Wulandari

GridPop.ID - Pernikahan diharapkan akan menjadi momen bahagia yang terjadi sekali seumur hidup.Namun, banyak pasangan suami istri yang berakhir dengan perceraian.Salah satunya artis cantik ini.Bahkan, artis cantik ini sempat mengakui jika pasangannya akan marah jika hasrat seksualnya tak dilayani.Ya, artis cantik ini adalah Meggy Wulandari yang dulu sempat menjadi istri kedua komedian Kiwil.Saat Meggy Wulandari ditalak cerai oleh Kiwil pada tahun 2012 silam, dirinya pun mengungkapkan fakta mengejutkan.Blak-blakan, kala itu Meggy mengaku ditalak cerai hanya karena urusan ranjang.Dikutip oleh GridPop.ID dari Grid.ID, pengakuan Meggy tersebut ia ungkap pada 7 Agustus 2012 silam kala dihubungi oleh awak media."Sekarang itu, apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani. Padahal, aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan," kata Meggy.

Baca Juga: Punya Istri 28 Tahun Lebih Muda, Komedian Ini Sampai Dikira Bapaknya, Ini Rahasia Rumah Tangganya Bisa Harmonis!