Find Us On Social Media :

Sudah Hamil 6 Bulan, Janin Ibu Ini Mendadak Hilang Usai Didatangi Sosok Nenek-nenek dalam Mimpi, Begini Menurut Penjelasan Medis

By Lina Sofia, Kamis, 24 Februari 2022 | 19:02 WIB

Ilustrasi janin

GridPop.ID - Kehamilan adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan.

Namun apa jadinya bila janin yang sudah di dalam kandungan mendadak hilang.

Ya, seperti kisah yang diuraikan oleh dokter ini yang menjelaskan pengalaman aneh terkait pasiennya.

Dilansir dari Tribun Jakarta, mulanya, sang dokter melalui akun TikTok-nya bernama dr.mrs.dy mengaku baru saja memeriksa kondisi kesehatan pasien tersebut.

Menerima seorang pasien berjenis kelamin wanita, sang dokter pun langsung sumringah, terlebih saat mengetahui bahwa pasien tersebut sedang hamil.

Ia pun langsung memeriksakan kondisi janin sang pasien yang berasal dari Nias itu, mulanya sang dokter tak punya firasat buruk sedikitpun.

"Saya barusan menerima seorang pasien ibu-ibu. Ibu ini siang kemarin masih dalam keadaan hamil enam bulan, Saya yang periksa, detak jantung bayinya bagus, semuanya bagus, tidak ada apa-apa," ungkap sang dokter dikutip TribunnewsBogor.com pada Rabu (23/2/2022).

Hingga selang satu hari, sang dokter dibuat terkejut karena pasien yang bekerja di perkebunan itu melaporkan kejadian di luar nalar.

Janin bayi yang dikandungnya mendadak raib, bahkan diakui sang dokter, perut wanita itu kini sudah rata kembali.

Baca Juga: Bikin Geger karena Bisa Bikin Bumil Kehilangan Janin, 20 Kandungan Skincare Ini Haram Hukumnya Digunakan Saat Hamil, Stop Sekarang Juga!

"Tiba-tiba sore ini dia datang lagi kepada Saya dalam keadaan perutnya sudah kempes dan tidak ada tanda-tanda kehamilan, tanda-tanda kelahiran juga tidak ada," imbuh sang dokter yang mengenakan jilbab itu.

Diliputi perasaan syok, sang wanita pun bercerita ke dokternya, bahwa sebelum janin di perutnya itu hilang, ia sempat bermimpi seram.