Find Us On Social Media :

'Sakit Hati Banget', Sambil Nangis Sesenggukan, Lala Pengasuh Rafathar Ungkap Kejadian Pahit Selama Asuh Putra Raffi Ahmad, Kenapa?

By Luvy Octaviani, Jumat, 25 Februari 2022 | 12:31 WIB

Rafathar dan Lal

GridPop.ID - Memiliki orang tua terkenal, Rafathar Malik Ahmad dan adiknya Rayyanza Malik Ahmad mau tak mau kerap kali ikut menjadi pusat perhatian.Diketahui, Rafathar dan Rayyanza kini diasuh oleh Mbak Lala.Bertahun-tahun mengabdi pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mbak Lala pun mendapatkan gaji fantastis.Keadaan ini dikutip oleh banjarmasinpost.com melalui YouTube Channel Rans Entertainment pada Minggu, 19 Desember 2021.Bukan hanya itu, Raffi Ahmad juga menjanjikan kenaikan gaji pada Mbak Lala."Buat Lala saya transferin, setoran awalnya saya transferin," ujar Raffi Ahmad.Melihat nominal uang yang masuk rekeningnya, Mbak Lala langsung syok."Iya Pak makasih Pak. Pak, ini beneran Pak? Pak ini beneran Rp100 juta Pak? ya Allah masyaallah. Lihat lagi Pak bisi kebanyakan," kata Mbak Lala.Setelah memberikan gaji fantastis, Raffi Ahmad hanya meminta agar Mbak Lala tetap menjaga Rafathar dan Rayyanza.

Baca Juga: Jadi Simpanan Mertua Dian Sastro hingga Nekat Ceraikan Suami Sah, Nasib Artis Ini Berubah Drastis Sampai Bikin Pangling!