Find Us On Social Media :

2 Tahun Besarkan Noah Sinclair Sendiri, Sosok Ini Bongkar Kondisi Finansial BCL yang Tak Disangka hingga Singgung Soal Tawaran Kerja

By Luvy Octaviani, Sabtu, 26 Februari 2022 | 19:00 WIB

Potret BCL dan Noah Sinclair

GridPop.ID - Tahun 2020 menjadi tahun terberat bagi penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL).BCL harus kehilangan suami tercintanya yakni Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020).BCL pun sempat menceritakan detik-detik suaminya menghembuskan nafas terakhirnya.Pagi itu, 17 Februari 2020, Ashraf sibuk meeting sementara BCL masih bersiap-siap untuk menjadi juri di Indonesian Idol karena sehari sebelumnya mereka baru pulang dari New York. BCL lalu berangkat ke ajang pencarian tersebut dan Ashraf pergi ke Pacific Place sorenya. Situasi pun masih seperti biasa, BCL juga masih sempat chatting dengan Ashraf."Gue balik dia lagi di kamar, lagi mau matiin TV kayaknya terus ngobrol bentar," kata BCL dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Rabu (10/3/2021). Kala itu BCL juga baru merilis single duetnya dengan Ariel NOAH, "Menghapus Jejakmu". Sehingga ia masih memilah foto untuk dipakai di platform streaming dan sempat menanyakan foto mana yang cocok pada Ashraf.

Baca Juga: 'Waktu Putus Nangisnya Seminggu', Dulu Kerap Dibayari Makan hingga Ditegur, Gisel Ngaku Susah Move On Dari Matan Kekasihnya yang Kini Sudah Nikah Ini, Siapa?