Find Us On Social Media :

'Uang Enggak Ada', Elma Theana Sampai Tombok Rp 800 Juta Gegara Didepak Ferry Irawan dari Pernikahannya dengan Venna Melinda, Auto Bangkrut?

By Arif B, Sabtu, 26 Februari 2022 | 20:32 WIB

Elma Theana rugi Rp 800 juta gegara tak jadi WO pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridPop.ID - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tak henti-hentinya mencuri perhatian publik.

Setelah ngaku didepak dari rangkaian pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, kini Elma Theana membeberkan kerugiannya sebagai pihak wedding organizer (WO).

Tak tanggung-tanggung, ternyata Elma Theana sampai tombok Rp 800 juta lho.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022).

“Jadi Rp 1,3 miliar ini porsinya Madeena sendiri Rp 1 Miliar, porsi dari pihak Venna yang mencarikan endorsement sekitar Rp 300 juta. Dan ini kami sudah sampaikan semuanya,”

“Ini misalnya makeup pakai ini nilainya berapa, baju pakai ini nilainya berapa, catering full endorse nilainya berapa,"

"Semua itu kami rinciin, hampir semiliar. Belum ada yang berupa endorsement uang enggak ada, semua berupa barang,” terang Elma.

Elma menyebut total dana endorse hingga Rp 1 miliar itu terdapat tujuh rangkaian acara. Yang mana acara itu digelar di Jakarta dan Bali.

“Dari 7 rangkaian acara (itu totalnya Rp 1,3 miliar)” ujarnya.

Baca Juga: Rugi Bandar Usai Depak Pihak WO, Kini Vendor Cincin Ikutan Mundur Padahal Sudah Jadi, Sikap Venna Melinda dan Ferry Irawan Bikin Kecewa?

Diketahui, Madeena, wedding organizer (WO) milik Elma Theana mengatakan bahwa pihaknya mundur untuk mengurusi acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali setelah kerja samanya dihentikan oleh pihak calon pengantin.

Terkait hal ini, Elma Theana angkat bicara.