Find Us On Social Media :

Selama Ini Berulah hingga Bikin Besan Geram, Pengacara Doddy Sudrajat Ingin Bantu Sudahi Perseteruan Kliennya dengan Haji Faisal hingga Ungkap Upaya Keras yang Dilakukan: Tolong Dikasih Kesempatan

By Lina Sofia, Minggu, 27 Februari 2022 | 08:32 WIB

Ingin Damai dengan Faisal, Pihak Doddy Ungkap Upaya yang Ditempuh.

GridPop.ID - Konflik antara ayah mendiang Vanessa AngelDoddy Sudrajat dengan ayah mendiang Bibi Adriasnyah, Haji Faisal bak tak ada habisnya.

Tepatnya setelah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Adriansyah meninggal dunia sampai soal warisan hingga perebutan hak asuh Gala Sky.

Lantas karena hal tersebut pengacara dari Doddy SudrajatDjamaludin Koedoeboen menuturkan langkah damai yang dilakukan oleh kliennya tersebut.

Dilansir dari Tribun Wow, Djamaludin mengaku telah berusaha keras untuk meminta kepada pihak Haji Faisal agar diberi ruang dan kesempatan berdiskusi bersama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Djamaludin Koedoeboen melalui kanal YouTube Seleb OnCam News pada Rabu

“Kami selama ini sangat berupaya keras melalui pak haji Faisal maupun juga melalui bang Sandy Arifin, kami meminta tolong dikasih ruang, dikasih kesempatan,” tutur Djamuldin.

“Ada waktu untuk kita ngobrol, kita silaturahmi kita diskusi, kira-kira permasalahan yang tengah berjalan ini bisa enggak diselesaikan secara kekeluargaan,”  lanjutnya.

Djamaludin menyebut pihak Faisal telah memberikan kesempatan dan mempersilahkan Doddy Sudrajat untuk menjenguk Gala kapanpun. 

Menurut Djamaludin hal tersebut disampaikan langsung oleh Faisal, saat ia dan Doddy Sudrajat berkunjung kerumahnya. 

Baca Juga: 'Gak Boleh Gitu', Pihak Doddy Sudrajat Buka Suara Tanggapi Pernyataan Faisal yang Tak Sudi Berdamai dan Pilih Tempuh Jalur Hukum, Ungkit Perangai Ayah Fuji

Di mana sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat membuat heboh dengan mengunjungi rumah Faisal tanpa memberi kabar terlebih dahulu. 

“Karena saya ingat betul, ketika kami datang lalu ke kediaman pak Haji Faisal ketika itu bersama pak DS dan keluarga besar lainnya itu beliau menyampaikan kepada kami ‘Any time, any where, boleh kapan datang yang penting keluarga inti silahkan jenguk Gala pintu kebuka’ya sebaiknya kita cari solusi terbaik agar masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Djamaludin.