Find Us On Social Media :

Tak Masalah Hidup Susah di Ruko Kotor Penuh Tikus, Ini Alasan Aurel dan Azriel Pilih Diasuh Anang Hermansyah Ketimbang Krisdayanti, Sang Diva Singgung soal Komitmen

By Lina Sofia, Selasa, 1 Maret 2022 | 11:01 WIB

Begini alasan Aurel dan Azriel lebih memilih tinggal dengan Anang Hermansyah ketibang Krisdayanti.

GridPop.ID - Kisah perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti hingga kini masih jadi perbincangan yang hangat untuk dibahas.

Usai bercerai dengan Krisdayanti, kehidupan Anang Hermasnyah diketahui berubah drastis hingga harus tinggal di ruko yang kotor dan penuh tikus.

Meski begitu, sang anak, Aurel dan Azriel ternyata lebih memilih tinggal dengan Anang dalam gaya hidup susah ketimbang dengan Krisdayanti.

Alasan di balik Aurel dan Azriel sejak dulu memilih hidup susah dengan sang ayah terkuak.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, dalam sebuah wawancara, Krisdayanti pernah mengakui anak-anaknya bukan tidak mau bersama Raul Lemos.

Krisdayanti mati-matian mengutarakan bahwa kala itu dua anaknya bukan tak mau mengenal Raul Lemos, apalagi dekat dengan pengusaha Timor Leste itu, tetapi lebih kepada tak mau karena komitmen.

Menurut KD, alasan Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang karena kesepakatan bersama.

“Karena komitmen kami (bersama Anang) waktu itu pisah, sekitar 10 tahun lalu, ‘kita pisah, tapi anak-anak sama saya,’ itu menurut Mas Anang,” ungkap sang diva.

Adik kandung Yuni Shara ini mengaku tak bisa tinggal dengan anak-anaknya bukan karena Raul Lemos dan dua anaknya dalam hubungan tidak baik.

Baca Juga: Ekonomi Anang dan Ashanty Terpuruk, Aurel dan Azriel Justru Beri Jawaban Tak Terduga Saat Diminta Tinggal Bareng Krisdayanti, sang Ibu Sambung: Hati Dia Pasti Hancur

Melalui kanal YouTube Perspektif Metro TV pada (27/1), Krisdayanti buka suara bantah adanya ketidakcocokan Aurel daAzriel dengan Raul Lemos.

“Enggak (bukan karena tidak cocok dengan Raul),” bantah KD.