Find Us On Social Media :

Jadi Orangtua Tunggal sejak Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Beri Tulis Pesan Manis untuk Putrinya yang Rayakan Ulang Tahun: Bunda Bangga..

By Andriana Oky, Rabu, 2 Maret 2022 | 05:02 WIB

Ditinggal Glenn Fredly Saat Putrinya Masih Berusia 40 Hari hingga Kini Tegar Jadi Ibu Sekaligus Ayah, Mutia Ayu Tulis Pesan Haru ini untuk Gewa yang Berulang Tahun

GridPop.ID - Dua tahun sudah kepergian penyanyi Glenn Fredly meninggalkan dunia ini untuk selamanya.

Seperti yang diketahui, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020 silam.

Diberitakan Kompas.com, Glenn Fredly meninggal pada usia 44 tahun. Penyanyi berdarah Maluku ini meninggal dunia karena menigdap penyakit meningitis.

Kondisi ini pun sempat dibenarkan oleh vokalis dan aktivis Kadri Mohamad.

"Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," kata Kadri kala itu.

Waktu kematian sang musisi pun terbilang dekat dengan kelahiran putri pertamanya yang lahir pada 28 Februari 2020 sebelumnya.

Adalah Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, buah cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Dua tahun berlalu sejak kepergian sang musisi, makan dua tahun juga usia Gewa.

Tepat pada tanggal 28 Februari 2022 kemarin, Gewa berusia 2 tahun. Di hari bahagianya tersebut Gewa mendapat hadiah istimewa dari sang ibu, Mutia Ayu.

Baca Juga: Biodata Artis Mutia Ayu, Istri Mendiang Glenn Fredly yang Curhat Pilu Soal Peran Ganda untuk Keluarga dan Putri Kecilnya