Find Us On Social Media :

Thariq Halilintar Pengin Beli Rumah Baru, Atta Halilintar Langsung Wanti-wanti Sang Adik Jika Nekat Tinggal Bareng Fuji: kan Belum Halal

By Veronica S, Jumat, 4 Maret 2022 | 07:02 WIB

Fuji dan Thariq Halilintar.

GridPop.ID - Sebulan lebih sudah Fujianti Utami Putri alias Fuji menjalani masa pacaran dengan Thariq Halilintar.

Setelah resmi berpacaran dari 29 Januari 2022 lalu, Fuji dan Thariq Halilintar tak segan memamerkan momen kebersamaan mereka.

Kakak kandung Thariq, Atta Halilintar, sendiri ikut memberikan komentar terhadap hubungan yang dijalani sang adik dengan Fuji.

Dilansir dari Kompas.com, Atta berujar ia punya andil sekaligus tanggung jawab besar dalam hubungan pasangan yang baru sebulan jadian itu.

"Sebenarnya gini, kalau mereka jadinya enggak baik-baik pasti yang disalahin aku karena aku waktu mempersatukannya kan," kata Atta Halilintar dikutip dari acara TikTok Awards Indonesia 2021, di stasiun televisi RCTI, Jumat (25/2/2022).

"Jadi aku pengin mereka hubungannya baik terus, panjang, dan langgeng," imbuh Atta.

Host Ayu Dewi bertanya ke Atta, apakah Thariq sudah mengenalkan Fuji ke ayah ibu mereka yang tengah berada di luar Indonesia.

Atta menyebut itu pertanyaannya berat. Sepengetahuan Atta, Thariq sudah melakukannya.

"Mestinya sih Thariq yang ngomong sendiri ya. Kan dulu abangnya susah juga kan ngomongnya. Harus ada tips and trick-nya," ujar Atta yang mengaku bakal mengajarkan sang adik pelan-pelan.

Baca Juga: Bikin Aurel Hermansyah Marah Besar, Atta Halilintar Nyaris Celakai Kepala Baby Ameena Gegara Ini, Thariq Halilintar Ungkap Faktanya: Sampai Bunyi Bluk