Find Us On Social Media :

'Gila Ya', Kepala Batu Tak Terima Dinasehati, Ayu Ting Ting Murka pada Ruben Onsu hingga Banjir Air Mata Gegara Ini, Ada Masalah Apa?

By Luvy Octaviani, Jumat, 4 Maret 2022 | 12:43 WIB

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

GridPop.ID - Persahabatan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu memang begitu dekat.Bahkan, Ayu Ting Ting kerap kali menceritakan segala keluh kesahnya kepada Ruben Onsu.Tali persahabatan selebritis Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu terjalin sejak dulu. Apalagi kini mereka menjadi host program Brownis di TransTV. “Ayu salah satu sahabat yang paling dekat juga, tukar pikiran juga,” ujar Ruben dikutip Kompas.com dalam acara Diary The Onsu TransTV, Senin (16/8/2021). Ayu Ting-Ting sudah menganggap Ruben Onsu adalah abangnya sendiri.

Sebaliknya, Ruben Onsu pun sudah menganggap Ayu Ting-Ting sebagai adiknya.Ayu mengatakan, Ruben sering melindunginya. "Mungkin karena kita udah kayak apa ya, abang kali ya, selama ini mungkin sering nolongin, sering lindungin," ucap Ayu yang tidak memiliki kakak laki-laki. Ayu mengatakan, Ruben sering bawel dengan hubungannya dengan para pria. Ruben tak mau Ayu salah memilih laki-laki.

Baca Juga: Suaminya Kerap Cari-cari Masalah di Media Sosial, Nora Alexandra Bongkar Perjanjian Jerinx Sebelum Nikahi Dirinya: Akan Berubah