Find Us On Social Media :

VIRAL Tangmo Nida Dibunuh? Berikut 5 Informasi Soal Kejanggalan Kepergian sang Aktris Cantik Asal Thailand, Mulai dari Bekas Luka hingga Busana yang Dikenakan

By None, Minggu, 6 Maret 2022 | 17:32 WIB

Tangmo Nida meninggal dunia.

GridPop.ID - Meninggalnya artis cantik asal Thailand, Tangmo Nida terus jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, kepergian Tangmo Nida yang dinilai janggal memunculkan spekulasi adanya pembunuhan.

Terlebih, soal sikap ibu Tangmo Nida yang menerima permintaan maaf dari pria yang terakhir kali bersama sang artis.

Hal itu langsung memunculkan reaksi kritis para warganet Twitter yang mengawal kasus ini.

Ibu Tangmo Nida setuju menerima uang kompensasi dan setuju memaafkan dua laki-laki yang menenami putrinya di speedboat, di malam Tangmo Nida meninggal dunia.

Netizen di media sosial langsung mengkritisi tindakan ibu Tangmo Nida yang dinilai lebih mementingkan uang dibanding mengungkap kebenaran kematian putrinya.

Melansir dari Kompas.com, ibu Tangmo Nida mengatakan bahwa laki-laki yang bersama Tangmo Nida terakhir kali terus menghubunginya.

"Dia berjanji untuk menjaga saya sebaik yang dilakukan (Tang)Mo. Saya memaafkan dia karena dia terus mencoba menghubungi saya dan dia tahu saya terluka," ucap Panida Siriyuthayothin , ibu Tangmo.

Di samping itu, kematian aktris Thailand ini pun masih menjadi perbincangan sebab ada dugaan pembunuhan yang dilakukan terhadap Tangmo Nida.

Baca Juga: Sempat Ambil Uang Asuransi Kecelakaan Rp 500 Juta Sebelum Tewas, Kondisi Jenazah Artis Ini Jadi Sorotan, Kejanggalan Diungkap Keluarga!

Kecurigaan dan dugaan pembunuhan kepada Tangmo Nida ini muncul setelah ditemukan beberapa kejanggalan usai proses penyelidikan polisi.

Berikut dirangkum lima informasi meninggalnya Tangmo Nida dan adakah kemungkinan pembunuhan yang dilakukan.