Find Us On Social Media :

'Lu Kan Cumbu-cumbu Ada Gue', Aksi Main Serong Raffi Ahmad Dibongkar Sosok Ini, Respon Suami Nagita Slavina Usai Kedoknya Terungkap di Luar Dugaan

By Luvy Octaviani, Minggu, 6 Maret 2022 | 20:01 WIB

RaffI Ahmad

GridPop.ID - Sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad dikenal sebagai pria yang kerap kali gonta-ganti pacar sebelum bersama dengan Nagita Slavina.Kisah asmara Raffi Ahmad di masa lalu pun kerap menjadi bahan perbincangan.Salah satunya adalah kisah cinta Raffi Ahmad dengan Yuni Shara.Meski kisah asmaranya dengan Raffi Ahmad sudah kandas, Yuni Shara mengatakan hubungan mereka tetap baik-baik saja. Saat jadi bintang tamu di acara Call Me Mel, Yuni Shara justru merasa publik terlalu menyudutkannya sehingga hubungannya dengan Raffi Ahmad terkesan memburuk.

"Aku enggak pernah ada masalah, kan orang yang mempermasalahkan. Jadi, kadang-kadang aku enggak pernah bermusuhan. Cuma sama Raffi tuh karena orang ribut, mungkin dia juga enggak enak sama aku, jadinya aku jaga banget," kata Yuni Shara.Pelantun lagu "50 Tahun Lagi" ini sebenarnya ingin bersikap biasa saja sama seperti kepada mantan-mantannya yang lain. Tetapi, opini publik membuat Yuni Shara sedikit menjaga sikap dengan Raffi Ahmad.

Terlebih Raffi Ahmad kini sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Demi Puaskan Hasrat Lesti Kejora yang Doyan Geli-geli, Rizky Billar Sampai Rombak Penampilannya, sang Biduan: Kharismanya Beh Best!