Find Us On Social Media :

Sempat Disorot Usai Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Kini Justru Dilaporkan Sosok Terdekatnya ke Polisi Atas Kasus Ini, Polisi Bongkar Fakta Tak Terduga

By Luvy Octaviani, Minggu, 6 Maret 2022 | 21:00 WIB

Ayu Aulia dan Zikri Daulay

GridPop.ID - Sosok Ayu Aulia sempat menjadi sorotan di Indonesia.Pasalnya, Ayu Aulia sempat melakukan aksi nekat dengan mencoba bunuh diri.Dilansir dari laman kompas.com, Ayu Aulia sempat mencoba untuk bunuh diri di salah satu apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022) sore. Ayu Aulia ditemukan tak sadarkan diri di kamar apartemennya dengan penuh luka sayatan di lengannya. Ayu Aulia mendapat perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo karena kehabisan banyak darah.Terakhir, Ayu Aulia sudah pulang dari rumah sakit pada Rabu (23/2/2022) siang.Kakak angkat Ayu Aulia, Adhe mengakui ada beberapa hal yang mendorong Ayu Aulia akhirnya mencoba bunuh diri. Salah satu hal yang mendorong Ayu mencoba bunuh diri karena ada banyak netizen yang mem-bully-nya. Ayu mengalami depresi karena banyaknya yang mem-bully dan berkomentar negatif padanya.

Baca Juga: Demi Puaskan Hasrat Lesti Kejora yang Doyan Geli-geli, Rizky Billar Sampai Rombak Penampilannya, sang Biduan: Kharismanya Beh Best!