Find Us On Social Media :

Viral Skandal Putra Pengusaha Korea Hobi Cicipi Gadis Muda, Polisi Sita 62 Video Syur Lengkap dengan Tanggal Berhubungan Badan dan Usia Korban!

By Arif B, Rabu, 9 Maret 2022 | 14:21 WIB

Ilustrasi video syur

GridPop.ID - Belakangan ini publik tengah dibuat gaduh dengan viralnya skandal putra pengusaha Korea.

Bagaimana tidak, putra pengusaha Korea ini dikabarkan suka 'cicipi gadis muda.

Hal ini terkuak dari video syur yang beredar saat putra pengusaha Korea ini merayu gadis muda untuk berhubungan badan.

Putra pengusaha itu awalnya mengaku video syur itu hanya untuk koleksi pribadi, namun ternyata malah beredar luas di media sosial.

Bermula dari kencan buta, putra pengusaha Korea itu merayu para gadis muda untuk singgah ke rumahnya.

Tak disangka-sangka sebanyak 50 gadis muda masuk perangkap dan berhubungan badan dengan putra pengusaha itu di ruang tamu hingga kamar tidur.

Putra pengusaha itu adalah seorang pria berusia 30 tahun di Korea Selatan yang sangat kaya tetapi perilakunya menjijikkan.

Dia diam-diam memasang CCTV di ruang tamu dan kamar tidurnya, sehingga merekam aktivitas ranjangnya dengan 50 gadis muda .

Kasus ini dikuak oleh MBC Korea setelah mengumpulkan data tentang semua video panas yang direkam oleh pria itu dan disimpan di komputernya.

Baca Juga: Singgung Skandal Video Syur, Sosok Ini Kuliti Tabiat Asli Luna Maya yang Buat Reino Barack Berpaling pada Syahrini: Kalau yang Satu Emosional, Satunya Lagi Kalem

Sontak usaha resor dan lapangan golf keluarganya yang terkenal di kota Ansan, di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan disorot.

ayah Kwon adalah presiden resor ini dan juga pemilik perusahaan media besar.