Find Us On Social Media :

Harga Dirinya Bak Dilukai, Adam Deni yang Tadinya Memelas Minta Maaf Kini Siap Buka-bukaan Lawan Ahmad Sahroni di Pengadilan, Tersinggung Gegara Ucapan Ini

By Lina Sofia, Jumat, 11 Maret 2022 | 13:01 WIB

Adam Deni memelas minta maaf, kini siap lawan ucapan Sahroni singgung perasaannya.

GridPop.ID - Adam Deni kini ditetapkan sebagai tersangka dan siap menghadapi kasus yang membuatnya ditahan di Bareskrim Polri.

Seperti diketahui, Adam Deni terjerat perkara hukum atas tindakannya mengunggah dokumen milik pribadi seseorang tanpa izin ke media sosial.

Ia dilaporkan seorang berinisial SYD, satu di antara kuasa hukum Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Kini Adam Deni siap lawan Ahmad Sahroni yang kini memenjarakannya.

Jika sebelumnya sempat ngemis minta maaf, harga diri Adam Deni bak dilukai gegara beberapa ucapan Ahmad Sahroni di salah satu konten youtube.

Dilansir dari Tribun Seleb, melalui sepucuk surat, kini Adam Deni mengaku siap menghadapi kasusnya dan membongkar semua hal yang dia tahu pada persidangan pembacaan dakwaan yang akan datang.

Kesiapannya menghadapi kasusnya itu tak lepas karena ada ucapan Ahmad Sahroni yang membuatnya tersinggung.

“Surat sudah di tangan saya. Sebenarnya surat kemarin hanya menceritakan saja, Adam dengar di sebuah podcast AS bilang enggak kenal sama Adam."

"Padahal Adam kenal, orang sering jalan-jalan sama AS,” kata Herwanto saat dihubungi Kompas.com, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Kenal Betul Tabiat Jerinx SID, Nora Alexandra Beberkan Duduk Perkara Suaminya Dilaporkan Adam Deni Atas Dugaan Pengancaman: Akunnya Hilang

“Lebih detailnya dia Senin akan ceritakan semua yang dia pernah bicarakan dan lakukan dengan AS. Dia siap buka-bukaanlah,” lanjutnya.

Herwanto menambahkan, ada beberapa pernyataan Ahmad Sahroni yang juga menyinggung perasaan Adam Deni.