Find Us On Social Media :

Hanya Digaji Rp 200 Ribu, Pemeran Bayi Askara Angkat Kaki dari Sinetron Ikatan Cinta, Sang Ibu Ungkap Rasa Kecewanya: kok Gini Banget

By None, Jumat, 11 Maret 2022 | 21:02 WIB

Pemeran bayi Askara anak Andin dan Aldebaran keluar dari sinetron Ikatan Cinta, sang ibu bongkar gaji yang didapat anaknya.

GridPop.ID - Sinetron 'Ikatan Cinta' yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah menjadi perbincangan publik.

Hal tersebut terkait pemeran bayi Askara di sinetron tersebut yang memilih untuk angkat kaki.

Ibu dari sang bayi yang memiliki nama asli sebagai Zian itu lantas menguliti sikap pihak dari manajemen yang kurang memuaskan.

Parahnya, sang ibu membongkar kenyataan pahit terkait honor yang diterima anaknya hanya sebatas Rp 220 ribu per episode.

Pemeran Bayi Askara di Sinetron Ikatan Cinta kini hengkang setelah diketahui mendapatkan bayaran yang tidak sesuai.

Bayi Askara yang memiliki nama asli sebagai Zian kini dikabarkan telah digantikan oleh Bayi lainnya setelah sang Ibu memutuskan untuk menghentikan sang anak berperan menjadi buah hati antara Andin dan Aldebaran.

Hengkangnya sosok pemeran Bayi Askara tersebut memilliki alasan tersendiri yakni lantaran hanya mendapatkan bayaran sebesar RP 200 Ribu per episode.

Sang Ibu pun juga merasa bayaran tersebut tak sesuai dengan sang anak yang harus ikut syuting hingga menjelang tengah malam di setiap harinya.

Dilansir dari akun Instagram @dunia_tv pun turut mengunggah pernyataan klarifikasi serta kronologis dari hengkangnya Bayi Zian selaku pemeran Bayi Askara anak Andin dan Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Biodata Artis Christ Laurent, Mantan Kekasih Amanda Manopo yang Baru-baru Ini Diserang Fans Ikatan Cinta Usai Hina Perut sang Mantan dengan Kata Jorok