Find Us On Social Media :

Banjir Air Mata, Vokalis Band Ini Akui Tak Mau Tahu Soal Ibu Kandungnya Gara-gara Masa Lalu Kelam: Kok Ada Orang Tega Ninggalin Bayi Dikerubungin Semut?

By Veronica S, Senin, 14 Maret 2022 | 07:32 WIB

Andika Mahesa

GridPop.ID - Musisi Andika Mahesa merasakan pil pahit kehidupan sejak dirinya masih kecil.

Jalan terjal dan berliku juga dilalui Andika Mahesa hingga kini dikenal sebagai vokalis Kangen Band.

Memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, Andika Mahesa bahkan mengakui tak mau tahu lagi mengenai kedua orang tuanya.

Andika Mahesa dan Kangen Band lebih dulu dikenal di kampung halamannya, Lampung, sebelum bergabung dengan produser musik.

Dilansir dari Kompas.com, pria berjuluk Babang Tamvan itu melangkah di industri musik mulai dari nol. Berawal dari penjaga sandal personel band, hingga diburu produser musik karena lagunya terkenal.

Sebelum akhirnya resmi sebagai vokalis, Andika pernah menjadi tukang jaga sandal para personel grup musik Cleopatra —kini Kangen Band.

Di Lampung, Andika akrab dengan Dodhy yang pada saat itu sudah menjadi voikalis Cleopatra. Hampir setiap hari keduanya selalu bersama.

"Jadi, gue ini cuma teman akrabnya Dodhy, temani Dodhy latihan. 'Lu jaga luar. Selip sandal'. Gue yang jaga cuy. (Mereka) latihan tuh, asyik aja tuh. Sudah kayak bodyguard (gue)," tutur Andika Mahesa seperti dikutip dari kanal YouTube PROST CLUB TV, Jumat (26/11/2021).

Suatu hari Andika ditawari Dodhy bergabung ke Kangen Band sebagai vokalis.

Baca Juga: Bikin Publik Melongo! Begini Potret Teranyar Putri Babang Tamvan yang Jarang Tersorot Media, Parasnya Begitu Cantik Plek Sosok Ini