Find Us On Social Media :

'Menyudutkan dan Mengeksploitasi Kamu', Ayah Angelina Sondakh Bak Sudah Firasat Sosok Ini Bakal Khianati Putrinya, Bukti Lain Akhirnya Terpampang Nyata!

By Arif B, Senin, 14 Maret 2022 | 10:32 WIB

Angelina Sondakh

GridPop.ID - Angelina Sondakh mengaku kapok dan tidak mau lagi terjun ke dunia politik usai bebas.

Apalagi ayah Angelina SondakhLucky Sondakh, bak sudah firasat sosok ini bakal khianati putrinya.

“Makanya Angie sudah enggak mau lagi ke politik Dad. Kalau dengar kata politik, rasanya... sudahlah Angie mau dengar nasihat dari Daddy,"

"Angie mau coba cari jalan, insya Allah ada jalannya,” ungkap Angelina Sondakh kepada sang ayah, dikutip dari Tribun Seleb.

Setelah 10 tahun mendekam di penjara, Angelina Sondakh mengaku banyak menerima pelajaran hidup.

Dari balik jeruji penjara, Angelina Sondakh menyaksikan bagaimana orang-orang tersebut berubah dari kawan menjadi lawan.

Satu per satu topeng rekan-rekan politik yang dulu mendukung Angelina Sondakh terlepas.

Angelina Sondakh bahkan menyebut orang-orang tersebut bak serigala berbulu domba.

Selama di penjara, Angelina Sondakh mengaku satu per satu ditinggalkan oleh rekan-rekannya yang bergelut di dunia politik.

Baca Juga: Pergoki Angelina Sondakh Bagi-bagi Uang Korupsi saat Jadi Anggota DPR RI, Mendiang Adjie Massaid Syok Tahu Kelakuan sang Istri: Kita yang Malu!

"Jadi ketika masuk penjara, orang-orang tuh sudah mulai berkurang, habis-habis," ungkap Angelina Sondakh, di YouTube Keema Entertainment, Sabtu (12/3/2022), dikutip dari Tribunnewsmaker.com.

"Banyak teman-teman saya langsung pergi meninggalkan saya. Banyak orang dateng, pas setahun pertama masih jenguk lalu tiba-tiba menghilang,"