Find Us On Social Media :

Tak Hanya Perselingkuhan, Terbongkar Penyebab Perceraian Mawar AFI, Berawal dari Tolak Ajakan Hubungan Ranjang dengan Steno Ricardo karena Alasan Ini

By Lina Sofia, Senin, 14 Maret 2022 | 13:22 WIB

Terkuak ternyata hal ini yang jadi penyebab perceraian Mawar AFI dengan Steno Ricardo.

GridPop.ID - Nama Mawar AFI dan mantan suami, Steno Ricardo kini santer menjadi perbincangan publik.

Keduanya telah resmi bercerai namun kisah dibalik perceraian mereka masih terus menjadi tanda tanya besar.

Selain karena polemik terkait Steno Ricardo Gaus berselingkuh dengan mantan babysitter anak-anaknya, Susi Latifah.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, ternyata Mawar AFI mengakui dia juga punya kesalahan yang mungkin membuat mantan suaminya itu lari ke perempuan lain.

"Iya, Mawar setuju banget bahwa Mawar nggak denial, saya juga banyak kurangnya. Sebagai istri mungkin saya tidak tunai, tapi untuk ibu saya pastikan Mawar tunai," kata Mawar AFI dikutip TribunJatim.com kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (11/3/2022).

Salah satunya kesalahan yang disadari Mawar AFI adalah ketika Mawar tolak hubungan suami istri oleh Steno Ricardo Gaus.

Bukan tanpa alasan, Mawar AFI mengaku jika Mawar dihantui rasa trauma sakit hati yang ditorehkan sang mantan suami di masa lalu.

"Memang pernah beberapa kali saya ada penolakan dari saya pribadi, bahwa seperti yang saya bilang kalo ada luka masa lalu yang susah diobati," tuturnya lagi.

"Penolakan dalam hal suami istri."

Baca Juga: HEBOH Penampilan Terbaru Steno Ricardo, Disebut Bak Orang Linglung Pasca Nikahi Susi Latifah, Intip Potret eks Mawar AFI yang Berubah Drastis!

Perasaan tak nyaman itu mulai dialaminya sejak Januari 2021 lalu.

"Karena kalo saya boleh jujur, sejak Januari 2021 saya tidak bisa melayani. Saya mengerti itu kesalahan saya, saya nggak pungkiri itu," ujar Mawar AFI menambahkan.