Find Us On Social Media :

Kini Diincar Bareskrim? Begini Penampakan Rumah Mewah Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang Dilengkapi Kamar Tidur Berkonsep Under The Sea, Potretnya Bikin Melongo

By Luvy Octaviani, Selasa, 15 Maret 2022 | 06:03 WIB

Shandy Purnamasari dan suami

GridPop.ID - Sosok juragan 99 dan Shandy Purnamasari memang sudah tak asing lagi didengar oleh publik di Indonesia.keduanya juga dikenal sebagi crazy rich Malang.Dikutip dari laman kompas.com, bersama dengan sang istri, Shandy Purnamasari, pria bernama asli Gilang Widya Pramana juga kerap kali tampil bareng artis dan selebritas Tanah Air dalam beberapa kesempatan. Hal inilah yang membuat sosoknya cepat populer. Pada 2021 Juragan 99 resmi ditunjuk jadi presiden klub Arema FC, sehingga namanya kerap kali muncul dalam pemberitaan. Bukan hanya itu, dia juga memiliki kanal YouTube yang kini telah memiliki 424.000 subsrcibers. Juragan 99 juga dikenal sebagai pemilik bisnis kosmetik MS Glow yang berada di bawah bendera PT Kosmetik Cantik Indonesia, di mana produk terkenalnya adalah skin care.Di dunia maya, banyak warganet yang menyoroti Juragan 99 yang dianggap kaya dalam waktu singkat beserta asal muasal sumber hartanya.Buntut dari kecurigaan sumber kekayaan yang dinilai tak wajar, Juragan 99 dan istrinya disebut sedang diincar Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia (Bareskrim Polri). Dikabarkan tim penyidik Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Bareskrim Polri sudah mengagendakan Gilang sebagai bidikan dalam kasus TPPU.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Kabar Duka dari Mantan Model Seksi Ini, Dikira Tidur Ternyata Sudah Meninggal, Begini Kronologinya!