Find Us On Social Media :

Lebih Banyak Jawab Tidak Tahu, Kesaksian Saksi Kunci dari Doddy Sudrajat Bikin Haji Faisal Geleng-geleng Kepala Gegara Fakta Ini

By Andriana Oky, Selasa, 15 Maret 2022 | 12:43 WIB

haji faisal siap damai dengan doddy sudrajat

GridPop.ID - Persidangan perwalian hak asuk Gala Sky Andriansyah masih terus bergulir hingga saat ini.

Kali ini pihak Doddy Sudrajat berkesempatan untuk menghadirkan saksi kunci ke persidangan tersebut.

Tak hanya satu, Doddy Sudrajat menghandirkan dua saksi kunci sekaligus di persidangan perwalian hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Kedua saksi tersebut adalah adik sepupu mendiang Vanessa Angel dan mantan asistennya.

"Saksi pertama itu adalah Chyntia, dia adik sepupu dari Vanessa Angel dan pernah bekerja sebagai asisten Vanessa Angel. Yang kedua itu Ana Hasanah, dia juga mantan asisten Vanessa Angel," ucap Tegar Firmansya, kuasa hukum Doddy Sudrajat seperti yang dikutip dari GridFame.ID.

Sepanjang persidangan, kedua saksi kunci yang dihadirkan Doddy Sudrajat memberikan kesaksian yang dinilai justru memberatkan pihak Doddy sendiri.

Para saksi tersebut malah setuju dengan pernyataan kalau Gala adalah anak di luar nikah Vanessa Angel.

Hal senada pun dirasakan Haji Faisal yang turut hadir dalam persidangan tersebut.

"Saya rasa sih enggak ada yang memberatkan semuanya itu enggak ada yang nendang, biasa-biasa saja. Tidak ada masalah, dengan kesaksian fakta kemarin enggak ada masalah," beber Faisal seperti yang dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam yang diunggah ulang oleh akun instagram @my_idola_inspirasiku.

Baca Juga: Mayang Nangis Bombay, Surat Lawas Doddy Sudrajat untuk Vanessa Angel Muda Jadi Sebab, Singgung Maaf dan Penyesalan Apa?