Find Us On Social Media :

Gayanya Bak yang Punya Indonesia, Begini Aksi Indra Kenz Pamer Kekayaan Hasil Nipu, Berawal dari Iseng Beli Tesla Jam 3 Pagi hingga Terancam Tak Bisa Tidur di Balik Bui!

By Arif B, Selasa, 15 Maret 2022 | 15:22 WIB

Indra Kenz

GridPop.ID - Sekarang siapa yang tidak kenal sosok Indra Kenz.

Pria 25 tahun yang sempat mendapat julukan "Crazy Rich Medan" ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan aplikasi Binomo.

Konten-konten Indra Kenz pamer kekayaan hingga membuatnya terkenal pun kembali dikuliti publik.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, ada sederet konten pamer kekayaan ala Indra Kenz yang membuat namanya mulai dilirik publik.

Pertama adalah ketika pria pemilik nama asli Indra Kesuma itu iseng membeli Tesla model 3 Standard Range Plus warna biru pukul 3 pagi.

Konten tersebut diunggah pertama kali di akun TikTok @indrakenz pada Oktober 2021 dan telah dilihat sebanyak 30,4 juta kali.

"Eh krna gk bisa tidur, jadi jajan 1,5 M. Mobil gua dah kebanyakan.. bingung juga mau diapain, paling ntar lagi gue giveaway ni tesla #murahbanget," tulis Indra di akun TikTok-nya.

Bukan hanya Tesla, Indra Kenz juga tak pernah absen memamerkan supercar lain miliknya, seperti Ferrari, Lamborghini, dan Rolls-Royce.

Konten pamer harta kedua yang tak kalah menarik perhatian adalah ketika Indra Kenz ada di dalam jet pribadi. Jet pribadi mulai muncul di konten Indra Kenz sejak September hingga Desember 2021.

Baca Juga: VIRAL Petantang-petenteng Tiru Gaya Tengil Indra Kenz, Crazy Rich Pemilik Harta 38,7 Triliun Ini Bikin Para Pesohor Tanah Air Gempar: Sultan Beneran!