Find Us On Social Media :

AKHIRNYA Muncul Kenakan Baju Oren, Doni Salmanan Minta Maaf dan Berharap Hukumannya Diringankan, sang Afiliator Beri Pesan Penting Ini Pada Publik

By Ekawati Tyas, Rabu, 16 Maret 2022 | 08:02 WIB

Doni Salmanan minta maaf.

GridPop.ID - Doni Salmanan akhirnya muncul dan minta maaf di hadapan publik dengan mengenakan baju oren pasca dirinya menyandang status tersangka.

Doni Salmanan menjadi tersangka dalam kasus penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) platform binary option Quotex.

Bareskrim Polri juga telah menyita sejumlah aset milik Doni Salmanan.

Dilansir dari Kompas.com, sejumlah aset milik Doni yang disita mulai dari rumah, mobil, hingga motor gede (moge).

Diduga aset mewah tersebut dibeli dengan menggunakan uang hasil penipuan di Quotex.

Salah satunya adalah mobil Porsche 911 Carrera berwarna biru yang dibeli Doni Salmanan dari YouTuber Arief Muhammad seharga Rp 4 miliar.

Arief Muhammad mengungkap bahwa mobil tersebut terbilang langka lantaran hanya ada 4 unit di Indonesia.

Selain mobil tersebut, dua rumah Doni Salmanan yang berada di Bandung dan Soreang turut disita polisi.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan berapa banyak aset Doni Salmanan yang telah disita Bareskrim Polri.

Baca Juga: Dinan Fajrina Mati-matian Pasang Badan Jadi Jaminan, Doni Salmanan Malah Ingin Temui Sosok Ini Jika Kelak Keluar dari Penjara, Siapa?

Ada satu unit Honda CRV, satu unit Fortuner, dua unit Kawasaki Ninja, dua unit kendaraan motor BMW, dua unit motor Ducati Superleggera.

Kemudian, ada lima unit kendaraan motor Yamaha, satu unit kendaraan bermotor KTM, satu unit motor MSI atau motor listrik.