Find Us On Social Media :

Innalillahi, Dimas Ahmad Alami Kecelakaan Saat Pulang Dari Bekasi, Raffi Ahmad Panik hingga Terkejut Lihat Kondisi Mobilnya yang Hancur

By Luvy Octaviani, Rabu, 16 Maret 2022 | 10:00 WIB

Dimas Ahmad dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Dimas Ahmad kini makin dikenal publik setelah masyarakat melihat sosok penjual bakso itu memiliki kemiripan dengan Raffi Ahmad.Lama tak ada kabar, Dimas Ahmad baru-baru ini justru membawa berita mengejutkan.Pasalnya, Dimas Ahmad mengalami kecelakaan mobil.Dimas Ahmad kejutkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kabar bahwa mobil yang ia kemudikan hancur karena kecelakaan. Dimas rupanya baru saja mengalami kecelakaan saat pulang dari Bekasi menuju kamar indekosnya. Kata Dimas kecelakaan itu terjadi karena ia tak sadar ketiduran saat menyetir, alhasil mobil yang ia kemudikan menabrak tiang listrik. "Jadi kan habis dari arah Bekasi, sudah sampai Lebak Bulus nih, nah terus pas keluar tol tuh sudah terasa ngantuk," ucap Dimas dikutip Kompas.com dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (15/3/2022)."Sudah lewat Mayapada, itu sudah lewat, kan sudah dekat dari situ, ya sudah maksain aja (menyetir) ke kosan, maksain eh tiba-tiba sudah hilang (tidur) aja, jeder, kena tiang," ucap Dimas lagi. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 2.00 pagi. Pascakecelakaan, Dimas langsung dibantu oleh warga sekitar.

Baca Juga: Kabarnya Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Nikah, Pedangdut Ini Dicibir Setelah Identitas Asli Suaminya Terungkap, Ada Apa?