Find Us On Social Media :

Kecipratan Barang Mewah Saat Ultah, Atta Halilintar Siap Kembalikan Tas Dior dari Doni Salmanan Dalam Waktu Dekat, Begini Respon Polri

By Ekawati Tyas, Kamis, 17 Maret 2022 | 05:42 WIB

Atta Halilintar dan Doni Salmanan

GridPop.ID - Atta Halilintar ungkap niatan kembalikan barang mewah pemberian Doni Salmanan.

Seperti diketahui bahwa Doni Salmanan memang gemar membagikan barang-barang mewah serta uang pada sejumlah publik figur Tanah Air.

Salah satu publik figur yang kecipratan kedermawanan Doni Salmanan yaitu Atta Halilintar.

Dilansir dari Tribun Seleb, Atta Halilintar ternyata ingin menyerahkan hadiah ulang tahun berupa tas Dior yang pernah diberikan Doni padanya ke pihak berwajib.

Adapun Barsekrim Polri merespon keinginan Atta tersebut.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan meminta siapa pun yang menerima aliran dana atau barang berharga dari Doni harus diserahkan ke Bareskrim untuk diproses penyitaan.

"Siapapun yang telah menerima uang ataupun barang yang berasal dari tindak pidana, tentu harus menyerahkan kepada penyidik untuk disita," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (16/3/2022).

Tak hanya itu saja, Ramadhan turut menyampaikan jika pihaknya bakal memanggil sejumlah saksi yang diduga mendapat aliran dana dari Doni.

Diketahui bahwa mereka adalah publik figur.

Baca Juga: Mulai Jumat Besok, 6 Publik Figur Ini Akan Diperiksa Penyidik Polri Terkait Kasus Doni Salmanan, Bakal Susul Jadi Tersangka?

"Kita tunggu saja ada beberapa saksi yang akan dipanggil hari Jumat ini," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar melalui laman Instagram mengaku pernah mendapatkan hadiah tas mewah merek Dior dari Doni.