Find Us On Social Media :

Bak Senjata Makan Tuan, Niat Hati Investasikan Harta, Hotman Paris Justru Dilanda Stres Berat Karena Ratusan Aset Berharga Bernilai Fantastisnya

By Sintia N, Kamis, 17 Maret 2022 | 15:21 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Siapa sih yang tak mengenal sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Bukan sembarang pengacara, pria berdarah Batak ini dikenal sebagai pengacara tajir melintir yang memiliki kekayaan super fantastis.

Lihat saja betapa banyaknya mobil mewah dan item fashion bermerek yang ia miliki.

Belum lagi seabreg aset berharga berupa apartemen dan villa mewah yang dikelolanya.

Salah satu aset berharganya itu pun baru-baru ini sempat dikulik oleh artis cantik Celine Evangelista dan Melaney Ricardo.

Dilansir dari acara The Hotman Trans TV, rupanya Hotman Paris pernah memberikan sebuah villa menawan untuk artis cantik yang dulu sempat menjadi kekasih gelapnya, Meriam Bellina.

Dan pada malam dirinya putus dengan Meriam Bellina, ia bahkan rela mengantarkan semua sertifikat villa dan aset yang diberikan untuk sang artis.

"Gue kasih vila malah sertifikatnya diantarkan ke rumahnya, ini kisah nyata," ujar Hotman Paris, seperti dikutip melalui Tribun Medan.

Namun siapa sangka, aset-aset mewah Hotman Paris juga membawa kemalangan bagi dirinya hingga sang pengacara dilanda stres berat.

Baca Juga: Kadung Klepek-klepek dengan Wanita Incaran, Hotman Paris Malah Dighosting Gegara si Pengacara Kondang Kerap Lakukan Hal yang Bikin Murka: Sakit Hati Saya!

Seperti yang kita tahu, pandemi Covid-19 membuat sektor perekonomian Indonesia lesu.

Rupanya, hal ini pun berimbas pada pendapatan para warganya, tak terkecuali bagi Hotman Paris.