Find Us On Social Media :

Prihatin dengan Nasib Doddy Sudrajat yang Digugat Cerai sang Istri, Haji Faisal Tak Akan Bawa Gala Sky Bertemu dengan Besannya yang Sedang Galau: Kita Sudah Tidak Sinkron

By Lina Sofia, Jumat, 18 Maret 2022 | 08:01 WIB

Haji Faisal beri doa untuk rumah tangga Doddy Sudrajat.

GridPop.ID - Kabar mengejutkan dari orangtua mendiang Vanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat.

Belakangan santer diberitakan Puput meggugat cerai suaminya Doddy.

Kabar perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat rupanya sudah sampai ke telinga Haji Faisal.

Bukan menertawakan, dilansir dari Sripoku.com, Haji Faisal malah merasa prihatin dengan nasib yang menimpa besannya tersebut.

“Saya ikut prihatin melihatnya, kalau persoalan saya baik-baiknya, karena persoalan saya dengan dia tidak baik-baik saja saya tidak bisa ngomong banyak," kata Haji Faisal.

Meski demikian, Haji Faisal mengatakan dirinya tak akan luluh dengan membawa Gala Sky untuk bertemu Doddy Sudrajat yang sedang galau.

"Kalau itu tidak, sebelum ada keputusan pengadilan tidak akan, kita sudah tidak sinkron, sudah banyak ketidakpasan dengan dia, waktu yang akan menjawab kita akan bagaimana," ucap Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Sementara itu, kuasa hukum Puput Sudrajat, Halim Perdana Kusuma blak-blakan ungkap bahwa kliennya dan Doddy kini sudah tak tinggal serumah.

Dilansir oleh GridFame.ID dari unggahan YouTube channel Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga: 'Aku Gak Tega', Puput Blak-blakan Akui Sudah Sejak Lama Ingin Cerai dari Doddy Sudrajat, Turut Singgung Soal Momen Kepergian Vanessa Angel