Find Us On Social Media :

Susul Sang Mantan, Luna Maya Salah Tingkah Disinggung Tentang Sosok Oppa Korea Super Ganteng yang Diam-diam Naksir Dirinya

By Sintia N, Jumat, 18 Maret 2022 | 06:41 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Menginjak usia 38 tahun, agaknya tak membuat Luna Maya terburu-buru mencari pria pendamping hidupnya.

Tak heran memang jika mengingat perjalanan cinta Luna Maya selama ini yang bisa dibilang cukup terjal.

Tentu masih teringat jelas bagaimana kisah cinta Luna Maya dengan sejumlah pria seperti Ariel NOAH dan Reino Barack yang berakhir kandas.

Bak meninggalkan Luna Maya dibelakangnya, Reino Barack kini telah melabuhkan hati pada penyanyi cantik Syahrini.

Pun juga Ariel NOAH yang belakangan santer digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Tyna Dwi Jayanti, mantan istri Kenang Kanna Mirdad.

Namun demikian, Luna Maya diam-diam tak mau kalah dengan para mantan kekasihnya.

Siapa menyangka, gadis berdarah Bali tu ternyata memiliki seorang penggemar rahasia.

Tak tanggung-tanggung, Luna Maya ternyata ditaksir oleh seorang pria berdarah Korea Selatan yang merupakan teman Raffi Ahmad.

Kira-kira siapakah dia?

Baca Juga: Buat Hotman Paris Jatuh Hati Meski Sudah Beristri, sang Pengacara Rela Berikan Hal Mewah Ini untuk Meriam Bellina Saat Jadi Kekasih

Dilansir GridFame.ID dari kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (16/5/2020), semua bermula saat Luna mengaku bahwa ia laku saat di Korea.Tiba-tiba saja Raffi menyebut bahwa ada pria Korea yang menanyakan Luna Maya."Ntar makanya off the record, ada satu orang yang oke banget, dia sampai nanyain Luna Maya," ujar Raffi.

"Siapose? (Siapa?)" tanya Luna Maya dengan mata terbelalak."Ya pokoknya Korea lah," sahut Raffi lagi.Menurut Raffi, kalau sampai Luna dan pria ini bersatu, maka bisa jadi gempar!