Find Us On Social Media :

Bak Bangkai yang Ditutupi Tercium Juga, Artis Cantik yang Tengah Naik Daun Ini Tak Terima Roger Danuarta dekat Dengan Cut Meyriska hingga Manipulasi Chat Demi Hal Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 18 Maret 2022 | 16:22 WIB

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

GridPop.ID - Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta adem ayem hingga saat ini.Diketahui, Roger Danuarta resmi menikah dengan Cut Meyriska tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus 2019. Selang beberapa hari, Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkan resepsi pernikahan pada 25 Agustus 2019. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang anak menggemaskan bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020.Bahkan, Roger Danuarta kini juga tengah berbahagia setelah Cut Meyriska hamil anak keduanya.Cut Meyriska tengah hamil anak kedua. Istri Roger Danuarta ini mengaku merasa lebih letih. Sangat berbeda dengan kehamilan pertamanya dulu. "Hamil kedua ini jompo banget aku. Hamil pertama tuh enggak berasa apa-apa, mau syuting, ke luar kota aman-aman aja," tutur Cut Meyriska di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2021) dikutip dari laman kompas.com.Meski adem ayem, ternyata Cut Meyriska sempat mendapatkan perlakuan tak mengenakkan ketika dekat dengan Roger Danuarta di masa lalu.Tak disangka Cut Meyriska juga sempat dilabrak artis sinetron satu ini karena ia juga menyukai Roger Danuarta.

Baca Juga: Diciduk Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Ungkap Sosok Musisi Jazz Berinisial MF, Benarkah Vokalis Band?