Find Us On Social Media :

Sumpal Mulut Anak Majikannya dengan Tissue, Aksi ART di Cengkareng Terekam CCTV Viral, Ini Sosoknya yang Masih Berusia 19 Tahun!

By Andriana Oky, Jumat, 18 Maret 2022 | 18:42 WIB

Keberadaan satu dari dua ART yang aniaya anak majikan di Cengkareng terungkap

GridPop.ID - Media sosial dihebohkan dengan video seorang perempuan yang diduga ART menganiaya dua orang bocah perempuan.

Aksi penganiayaan tersebut terekam CCTV yang kemudian beredar luas di sosial media hingga menjadi viral.

Melansir TribunnewsBogor.com, diungkapkan pelaku penganiayaan dua bocah itu adalah ART. Kedua bocah yang menjadi korban merupakan kakak beradik yang berusia 3 dan 1,5 tahun.

Kejadian ini terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam video viral yang beredar di media sosial, tampak seorang bocah perempuan menangis sambil memeluk pelaku.

Mirisnya, sang pelaku malah melayangkan pukulan ke wajah bocah tersebut. Ada juga ART lain memakai penutup kepala ikut memarahi bocah balita.

Bahkan pelaku tega menyumpal mulut sang bocah dengan tissue. Sementara ART yang lain ikut menganiaya dengan cara mencubitnya.

Aksi kedua pelaku terbongkar saat ibu korban melihat rekaman CCTV. Ia kemudian melaporkan kedua ARTnya ke Polsek Cengkareng.

Pihak Kapolsek Cengakreng pun dengan sigap menangkap seorang pelaku yang berinisial RN yang masih berusia 19 tahun. Saat ditangkap RN mencoba berkilah di depan polisi.

Baca Juga: HEBOH Fakta Baru Kasus Kematian Tangmo Nida, Polisi Beberkan Rekaman CCTV hingga Terkuak Sosok Tak Disangka-sangka Sebelum sang Aktris Tenggelam