Find Us On Social Media :

Belum Ada 5 Menit Menikah, Pria Ini Talak Cerai Istrinya di Atas Pelaminan Tepat Setelah Ijab Kabul Diucapkan, Tak Disangka Ada Kisah Pahit Dibelakangnya

By Sintia N, Senin, 21 Maret 2022 | 07:32 WIB

Ilustrasi perceraian

GridPop.ID - Pernikahan tentu begitu diidamkan oleh setiap pasangan kekasih.

Setelah menikah, banyak yang berharap bisa menjadi pasangan langgeng sampai maut memisahkan.

Namun, tak jarang beberapa pasangan memilih untuk mengakhiri pernikahan karena faktor tertentu, salah satunya perselingkuhan.

Dilansir dari laman Kompas.com, bukan hanya perselingkuhan fisik saja yang terjadi, tetapi juga perselingkuhan emosional.

"Ada pula perselingkuhan yang tak terhitung jumlahnya, yang saya dengar terjadi karena media sosial," katanya.

Menurut seorang psikoterapis, Esther Perel, perselingkuhan adalah pengkhianatan terbesar yang dapat membuat sebuah pernikahan benar-benar berakhir.

Penghancuran kepercayaan dalam hubungan yang sudah lemah sering kali dapat menjadi simpul kematian bagi hubungan tersebut.

Namun, hal lain justru dialami oleh wanita ini.

Bagaimana tidak? belum sempat cicipi malam pertama, sang suami justru langsung menjatuhkan talak usai mengucapkan ijab kabul.

Baca Juga: Direkomendasikan Erick Thohir 'Atur' Hujan di Sirkuit Mandalika, Rara Istiani Tanggapi Reaksi Negatif Warga +62: Kami Ikhtiar Alternatif

Dilansir dari laman TribunJatim.com, peristiwa tersebut terekam dalam video yang lantas menjadi perbincangan orang-orang di media sosial.

Acara pernikahan itu benar-benar berakhir sangat ricuh.