Find Us On Social Media :

Bukan karena Narkoba, Nia Ramadhani Blak-blakan Pernah Ngaku Bakal Diusir oleh Mertua dari Rumah Jika Nekat Lakukan Hal Ini

By Lina Sofia, Senin, 21 Maret 2022 | 14:32 WIB

Orang terdekat beebrkan fakta kabar perceraian Nia Ramadhani dan Ardi bakrie.

GridPop.ID - Selama ini tampak adem ayem, isu perceraian mendadak mencuat pada rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Padahal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah jalani kasus hukum yang menjeratnya.

Menanggapi rumor tersebut, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, wilayah di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberikan klarifikasi.

Dijelaskan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hingga tanggal 15 Maret, belum ada pengajuan cerai dari Nia Ramadhani.

"Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan kesini," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube SCTV, Jumat (18/3/2022).

Heboh diisukan cerai, terkuak bahwa Nia Ramadhani bisa juga diusir mertua dari rumah jika ketahuan lakukan ini.

Dilansir dari Sripoku.com, beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani mengaku akan diusir sang suami kalau dirinya melakukan adegan ciuman dalam pembuatan sebuah film.

Ibu dari tiga anak ini memang diketahui langsung hengkang dari dunia perfilman setelah menikah dengan Ardie Bakrie.

Sejak saat itu, Nia sama sekali tidak pernah terlibat dalam pembuatan film ataupun sinetron.

Baca Juga: Ngaku Nasibnya Terpuruk Sampai Lari ke Narkoba, Nia Ramadhani Blak-blakan Jujur Rasanya Jadi Mantu Konglomerat Sampai Rela Lakukan Hal Ini Demi Akrab dengan Sang Mertua!

Hal ini diceritakan Nia ketika berbincang dengan Shandy Aulia dalam sebuah acara televisi yang Ia pandu bersama Jessica Iskandar, Ngopi Dara Trans TV.

Nia bertanya pada Shandy Aulia apakah suaminya tidak keberatan saat ia melakoni adegan ciuman dengan Samuel Rizal dalam sekuel film "Eiffel I'm in Love 2."