Find Us On Social Media :

'Cuma Nyewa dan Sudah Habis Kontrak', Satu Indonesia Ketipu Mentah-mentah, Ternyata Gilang Juragan 99 Tak Pernah Beli Jet Pribadi Rp 280 Miliar!

By Arif B, Kamis, 24 Maret 2022 | 10:41 WIB

Jet Pribadi Juragan 99 ternyata cuma sewaan

GridPop.ID - Belakangan ini jet pribadi Gilang Juragan 99 tengah menjadi sorotan karena disebut-sebut tidak memiliki izin mengudara.

Menanggapi hal ini, pihak Gilang Juragan 99 pun mengaku hanya sebagai pihak yang menyewa.

Padahal, seperti yang diberitakan KompasTV sebelumnya, Gilang Juragan 99 awalnya gembar-gembor jika ia membeli jet pribadi itu seharga Rp 280 miliar.

Ya, awalnya pasangan "Crazy Rich Malang” itu mengaku membeli jet pribadi buatan Amerika Serikat jenis Cessna Citation Latitude sebagai alat transportasi mereka dalam mengendalikan bisnis.

Jet pribadi tersebut sempat diulas oleh salah satu Youtuber Otomotif Indonesia yang cukup pertama, Fitra Eri.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (27/1/2021) kemarin, Fitra juga sempat menanyakan sesuatu kepada Gilang.

“Kenapa pilihannya Citation Latitude, Mas, di antara banyaknya pesawat lain?” tanya Eri.

Gilang yang memakai kaos hitam bertuliskan ‘Kalimantan’, menjawab dengan santai: “Karena harganya paling terjangkau, tapi fasilitasnya mewah.”

Mendengar jawaban Gilang, Fitri langsung terkejut karena ia tahu harga jet pribadi itu adalah sekitar 280 miliar rupiah.

Baca Juga: Sumpek Namanya Terus Dituding Terlibat Money Laundry, Juragan 99 Beri Klarifikasi, Bantah Dekat dengan Kaji Edan & Henry Soetio, Terkuak Faktanya!