Find Us On Social Media :

Pamer Rutinitas Malam Bareng Ruben Onsu di Atas Lantai, Aksi Sarwendah Jadi Sorotan: Seru Banget

By Andriana Oky, Kamis, 24 Maret 2022 | 17:22 WIB

ruben onsu dan sarwendah

 

GridPop.ID - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah jauh terpaan isu miring.

Pasangan yang menikah sejak 12 Oktober 2013 silam ini sudah dikaruniai dengan tiga orang anak. Ruben Onsu mengaku jor-joran saat menikahi Sarwendah.

Ayah Betrand Peto itu menyebutkan jika ia sampai menjual habis asetnya untuk bisa menggelar acara pernikahannya dengan Sarwendah di Bali.

Ruben Onsu melakukan hal tersebut karena dirinya enggan terlilit hutang pasca menikah.

"Mobil Evo, Alphard, Velfire, rumah habis. Iya buat kawinan. (Dijual) karena gue enggak mau punya hutang. Habis semua," ujar Ruben dikutip di YouTube deHakims Story via Sosok.ID.

Usai menikah, presenter kondang itu mengaku bahwa uangnya hanya tersisa Rp 350 ribu. Ia bahkan tak memiliki uang untuk honeymoon.

Beruntung ada Ramzi yang kala itu membiayai dirinya dan Sarwendah untuk ke Nusa Penida.

"Uang gue sisa Rp 350.000 dan habis itu gue enggak mau ke mana-mana. Ramzi yang ngajakin gue ke Nusa Penida, dia yang bayarin," kenang Ruben.

Sembilan tahun menikah, Ruben Onsu kini sudah bisa balik modal bahkan memiliki rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp 79 miliar.

Baca Juga: Cium Tangan Ibu Sambung, Betrand Peto dan Sarwendah Saling Tatap Sambil Lempar Senyum, Istri Ruben Onsu Ngaku Hanya Sang Putra yang Bisa Rasakan Cintanya!