Find Us On Social Media :

Main TikTok Saat di Tanah Suci, Fuji Jadi Sasaran Hujatan Netizen Pertanyakan Soal Keseriusannya Ibadah Umrah, Putra Siregar Turun Tangan Beri Penjelasan

By Lina Sofia, Kamis, 24 Maret 2022 | 19:16 WIB

Fuji saat Umrah

GridPop.ID - Fuji kini sedang berada di Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah.

Namun, baru-baru ini Fuji jadi sasaran hujatan netizen usai mengunggah video TikTok saat di Tanah Suci.

Konten-konten yang diunggah Fuji di media sosial membuat netizen bertanya-tanya soal keseriusannya ibadah umrah di Makkah.

Dilansir dari Kompas.com lewat siaran langsung di Instagram Putra Siregar, Fuji menjelaskan bahwa video TikTok yang diunggah di akun @fujiiian direkam setelah dirinya menyelesaikan ibadah umrah.

"Kemarin tuh aku selesai umrah, aku jalan lah, itu di luar Makkah, itu aku jalan ke hotel, aku bikin TikTok cuma rekam gini doang, aku pun enggak ada unsur bercanda," ucap Fuji dikutip Kompas.com, Kamis (24/3/2022).

Karena tidak melalukan gerakan berlebihan, Fuji mengibaratkan video TikTok-nya seperti foto yang diambil lewat bidik layar video.

Tak mau konten TikTok-nya jadi media saling serang antara penggemar dengan netizen yang menghujatnya, Fuji pun memutuskan menghapus video tersebut.

"Aku dihujat gini-gini, aku kayak daripada menuai pro dan kontra mending aku takedown biar kalian enggak ribut," ujarnya.

"Aku mau klarifikasi biar kalian kayak enggak gimana-gimana lagi gitu," sambung Fuji.

Baca Juga: Ditinggal Anak Gadisnya Pergi Umrah, Faisal Berlinang Air Mata, Akui Telah Titip Banyak Doa Pada Fuji Terutama untuk Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah