Find Us On Social Media :

Dituding Jadi Cepu yang Bikin Dea Onlyfans Terciduk, Deddy Corbuzier Bela Diri, Netizen Justru Kian Curiga: Bentar Lagi Sepi nih Podcast!

By Sintia N, Minggu, 27 Maret 2022 | 10:42 WIB

Deddy Corbuzier dan Dea OnlyFans

GridPop.ID - Publik baru-baru ini kembali dihebohkan dengan kasus tindakan asusila yang dilakukan oleh seorang content creator.

Ya, dia adalah Dea Onlyfans, yang baru-baru ini diciduk polisi karena kepergok memperjualbelikan foto dan video dewasanya.

Dilansir dari TribunBekasi.com, konten kreator OnlyFans yang kerap mengunggah video porno diringkus Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis menyebut pihaknya baru saja meringkus pemilik akun Gresaids Dhea OnlyFans di Malang, Jawa Timur pada Kamis (24/3/2022) malam.

"Kami baru saja mengamankan, sosok yang publik pernah dengar atau sering lihat situs Dhea OnlyFans," ujar Auliansyah Lubis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2022).

"Sekarang masih pemeriksaan ya, jadi belum bisa kami ungkap lebih lanjut," tutur Auliansyah.

Uniknya, penangkapan Dea Onlyfans itu turut menyeret nama Deddy Corbuzier jadi sorotan.

Pasalnya, Dea Onlyfans diciduk polisi usai mampir ke podcast Deddy Corbuzier.

Buntut dari hal itu, Deddy Corbuzier pun dituduh netizen sebagai cepu yang berarti tukang membocorkan rahasia orang.

Baca Juga: Tak Cuma Selingkuh, Mawar AFI Sebut Steno Ricardo Tak Pernah Beri Nafkah dan Malah Kirim Seluruh Penghasilannya untuk Wanita Lain

Tak tinggal diam, Deddy pun membuat klarifikasi hingga mengungkap alasan banyak artis ditangkap usai mampir ke podcastnya.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @mastercorbuzier pada Jumat (25/03/2022).