Find Us On Social Media :

Sambut Bulan Ramadhan 2022, Berikut Sederet Ucapan Jelang Puasa yang Bisa Jadi Pilihan, Cocok Dikirim untuk Orang Terdekat

By Lina Sofia, Senin, 28 Maret 2022 | 12:41 WIB

Puasa Ramadhan 1443 H

GridPop.ID - Mengirim kata-kata mutiara sebagai ucapan Ramadhan merupakan rutinitas jelang bulan puasa.

Kata-kata ini biasanya akan dikirimkan melalui aplikasi perpesanan atau media sosial, baik berupa teks maupun dalam bentuk kartu ucapan.

Ternyata ada keresahan dalam membangun silaturahmi di momen Ramadhan 2022 dengan mengirim ucapan selamat puasa kepada orang terdekat.

Salah satu cara untuk mengatasi keadaan tersebut, kita bisa mengirim ucapan selamat puasa ramadhan ini kepada orang terdekat sebagai pilihan.

Dilansir dari Grid.ID, berikut beberapa contoh ucapan selamat puasa dalam bahasa Inggris yang bisa jadi pilihan menurut Bestmessage.org.

“Warm greetings on Ramadan to you and your family. May the holy essence of this festive occasion inspire you towards a better life.”

(Selamat menyambut Ramadan untukmu dan keluarga. Semoga pada bulan suci kali ini dapat memberikan rahmat kepadamu sekeluarga)

“On the occasion of Ramadan, I extend my best wishes to you and your family. I hope your home is filled with many joys and positivity.”

(Pada momen Ramadan ini, semoga kamu dapat dipenuhi dengan rahmat dan kebahagiaan dan kebaikan di dalam keluargamu)

Baca Juga: Resep Takjil Khas Ramadhan: Es Oyen, Kreasi Minuman Segar yang Pas Untuk Mendinginkan Kerongkongan yang Kering Selama Puasa