Find Us On Social Media :

Ulang Tahun ke-10, Lazada Hadirkan Pengalaman Belanja Seru Lewat Lazada Epic 10th Birthday

By Yussy Maulia, Selasa, 29 Maret 2022 | 09:29 WIB

Lazada Super Party akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas.

Grid.IDLazada siap merayakan ulang tahun ke-10 lewat festival belanja Lazada Epic 10th Birthday. Program yang akan berlangsung pada 27-29 Maret 2022 tersebut menjadi bentuk apresiasi Lazada atas dukungan dan kepercayaan para pengguna aplikasi Lazada.

Selama 10 tahun berkarya di Indonesia, Lazada berkembang menjadi e-commerce yang konsisten menghadirkan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna aplikasi Lazada, serta aktif mendorong kemajuan ekonomi digital di Indonesia.

Tidak hanya itu, melalui beragam program inisiatif, Lazada juga memberikan kesempatan lua s bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan mitra brand Lazada untuk mengembangkan bisnisnya secara online.

VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia, Irene Inonu, mengatakan, sejak pertama kali masuk ke pasar Indonesia pada 2021, Lazada telah dipercaya menjadi salah salah satu platform e-commerce favorit untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Lazada Epic 10 th Birthday Siap Digelar, Ada Banyak Bonus Dadakan yang Bikin Kaget, Jangan Sampai Ketinggalan!

Menurut survei yang dilakukan oleh Milieu pada Januari 2022, kata Irene, sebanyak 83 persen responden dari Indonesia menyatakan lebih suka berbelanja online. Bahkan, 73 persen mengaku berbelanja online telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Survei yang dilakukan di enam negara tempat Lazada beroperasi tersebut juga menemukan, 68 persen responden Indonesia menyatakan bahwa festival belanja yang digelar platform e-commerce merupakan event yang sangat dinantikan.

“Oleh karena itu, kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke-10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih kami bagi seluruh konsumen yang telah bersama kami selama ini, menjalani berbagai tonggak sejarah dalam kehidupan mereka bersama Lazada,” kata Irene dalam keterangan pers yang diterima Grid.ID, Jumat (25/3/2022).

Sementara itu, SVP Campaign Lazada Indonesia Amelia Tediarjo menyampaikan, sebagai pelopor e-commerce dengan konsep shoppertainment, yang menggabungkan aktivitas berbelanja (shopping) dengan hiburan (entertainment), Lazada terus menghadirkan berbagai inovasi untuk membuat pengalaman berbelanja lebih seru.

Baca Juga: 5 Tempat di Jakarta Ini Bisa Dijadikan Spot Foto yang Estetik

Selain melakukan transaksi jual beli, pengguna dapat memanfaatkan banyak fitur menarik yang tersedia di aplikasi Lazada, seperti fitur live streaming LazLive dan rangkaian games di Lazzie Star.

Dalam survei Milieu yang sama, sebanyak 56 persen responden pun setuju bahwa Lazada menjadi e-commerce terdepan yang memberikan pengalaman berbelanja yang menghibur dan menyenangkan.