Find Us On Social Media :

'Dibela Apa Gunanya', Farhat Abbas Salahkan Nia Daniaty Usai Olivia Nathania Divonis 3 Tahun Penjara hingga Suruh Mantan Istrinya Datangi Psikater Gegara Ini

By Luvy Octaviani, Selasa, 29 Maret 2022 | 10:23 WIB

Farhat Abbas, Nia Daniaty dan Olivia Nathania

GridPop.ID - Kasus penipuan CPNS yang melibatkan Olivia Nathania yang merupakan putri dari Nia Daniaty masih terus menjadi sorotan.Dilansir dari laman kompas.com, terpidana Olivia Nathania dihadirkan dalam sidang putusan kasus CPNS bodong yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PA) Jakarta Selatan, yang digelar Senin (28/3/2022) petang. Saat Hakim Ketua membacakan berkas perkara, Olivia Nathania terlihat mendengarkan sembari sesekali terlihat murung. Anak artis Nia Daniaty itu diketahui telah ditahan sejak 11 November 2021 sampai saat ini setelah terjerat kasus penipuan CPNS.Hakim menjatuhkan vonis 3 tahun penjara terhadap Olivia Nathania, lebih ringan dari jaksa yang menuntut 3,5 tahun bui. Setelah mendengar vonisnya, Olivia Nathania tampak terdiam sejenak sebelum akhirnya menangis setelah mendengar teriakan korban. Olivia atau dikenal juga dengan nama Oi itu menutupi mukanya dengan tangannya hingga sesekali Oi mengusap matanya. Para korban yang hadir dalam persidangan berteriak histeris usai mendengar vonis hakim untuk Olivia.Sementara itu, Farhat Abbas yang merupakan mantan suami Nia Daniaty pun juga turut mengomentari kasus Olivia Nathania.

Baca Juga: 'Allah Sayang Orang Baik', Pantas Firasat Istri Tidak Enak, Ini Alasan Suami Tak Jawab Telpon, Terungkap yang Sebenarnya Terjadi di Rumah!