Find Us On Social Media :

Terisak! Tubagus Joddy Tak Kuasa Tahan Tangis Ungkap Keinginan Bacakan Yasin di Makam Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah, Ajukan Keringanan Hukuman

By Ekawati Tyas, Selasa, 29 Maret 2022 | 15:02 WIB

Vanessa Angel, Tubagus Joddy, dan Bibi Andriansyah.

GridPop.ID - Tubagus Joddy menangis lantaran ingin berziarah ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Keingingan Tubagus Joddy terungkap saat ia menjalani sidang lanjutan kasus kecelakaan mobil yang merenggut nyawa orang tua Gala Sky.

Dilansir dari Kompas.com, sidang lanjutan kasus kecelakaan maut tersebut digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jombang pada, Senin (28/3/2022).

Joddy ingin membacakan Yasin untuk mendiang Vanessa dan Bibi.

"Untuk membacakan Surat Yasin buat mereka (Vanessa dan Bibi)," katanya, Senin.

Itu lah sebabnya, Joddy mengutarakan harapan agar ia mendapatkan keringanan hukuman demi dapat berziarah.

"Saya meminta keringanan untuk vonis saya, untuk putusan hukuman saya, Yang Mulia," ujar Tubagus.

Ia juga berharap dapat bertemu dengan keluarga mendiang secara langsung.

"Ingin meminta maaf kepada keluarga yang ditinggalkan dan saya juga menyesal karena perbuatan saya yang berakibat fatal," tutur dia.

Baca Juga: 'Saya Tidak Merasakan Adanya Kecelakaan', Tubagus Joddy Beberkan Fakta Baru Terkait Kondisinya Saat Terjadinya Insiden Maut yang Renggut Nyawa Vanessa & Bibi

Lebih lanjut, pemuda berusia 23 tahun itu pun ingin membantu kondisi perekonomian keluarganya lantaran banyak biaya yang harus disiapkan untuk pendidikan sang adik.

“Saya juga ingin membantu perekonomian keluarga saya yang mulia, karena adik saya tahun ini masuk kuliah dan banyak biaya yang harus disiapkan, khususnya untuk biaya pendidikan adik saya,” kata Tubagus.