Find Us On Social Media :

Sudah Setia Dampingi Jennifer Jill Hadapi Kasus Narkoba, Ajun Perwira Justru Telan Pil Pahit Tak Akan Kecipratan Harta Sang Istri Sepeserpun Gegara Hal Ini

By Sintia N, Selasa, 29 Maret 2022 | 18:32 WIB

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

GridPop.ID - Anda tentu sudah tak asing lagi dengan pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

Ya, pasangan beda usia ini memang kerap menuai perhatian publik.

Mulai dari perbedaan usia keduanya, hingga perkara harta yang mana Jennifer Jill dulunya dikenal sebagai janda tajir melintir.

Tudingan miring pun kerap ditujukan pada Ajun yang disebut menikahi sang istri demi mendapatkan hartanya.

Alasan yang sama juga disebut-sebut jadi alasan Ajun setia menanti dan mendampingi Jennifer Jill saat tersandung kasus hukum beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Tribunnews.com, Jennifer Jill dikabarkan tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada Februari 2021 silam.

Wanita berusia setengah abad itu ditangkap bersama bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,39 gram.

Atas kasus tersebut, ia pun harus menjalani rehabilitasi selama 6 bulan terhitung sampai Agustus 2021 lalu.

Dan selama itu pula, sang suami, Ajun Perwira dengan setia menanti dan mendampingi sang istri menjalani masa rehabilitasinya.

Baca Juga: Calon Ibu Tiriku Ternyata Sahabatku Sendiri, Wanita Ini Syok Temukan Barang Bukti di Mobil sang Ayah: Apa yang Kalian Perbuat?

Meski begitu setia pada Jennifer Jill, namun Ajun Perwira tampaknya harus gigit jari lantaran pria berusia 34 tahun ini disebut-sebut tak akan ikut kecipratan harta warisan sang istri.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Jennifer Jill dalam konten 'Di Balik Pintu' di kanal Youtube Boy William (14/10/2020) dikutip dari laman GridHITS.ID.